Perpanjangan Visa Temporary Graduate Visa – Post Study(485) bagi Mahasiswa Perguruan Tinggi

Menteri Clare O’Neil dan Menteri Jason Clare telah bersama-sama mengumumkan bahwa hak kerja pasca-studi untuk siswa internasional yang telah lulus dari penyedia pendidikan tinggi Australia, akan diperpanjang untuk membantu mengatasi kekurangan keterampilan.

Daftar pekerjaan yang memenuhi syarat dan kualifikasi yang memenuhi syarat telah dirilis, menargetkan bidang kesehatan, pengajaran, teknik dan pertanian.

Perpanjangan hak kerja berlaku mulai 1 Juli 2023. Pengaturan saat ini akan ditambah dua tahun untuk setiap tingkat lulusan, dari:

• dua tahun menjadi empat tahun untuk memilih gelar Sarjana

• tiga tahun menjadi lima tahun untuk memilih gelar Master

• empat tahun menjadi enam tahun untuk semua gelar Doktor.

Pengaturan regional dan terpencil Australia yang ada akan dipertahankan dan jika relevan akan memenuhi syarat untuk dua tahun tambahan.

Keterampilan yang ditargetkan ini akan dipertimbangkan setiap tahun dan diperbarui sesuai kebutuhan dalam menanggapi pasar tenaga kerja.

Lulusan yang memenuhi syarat dengan Visa Temporary Graduate  yang masih berlaku pada 1 Juli 2023 atau yang mengajukan Visa Temporary Graduate setelah 1 Juli 2023, akan dipertimbangkan untuk perpanjangan dua tahun.

Pengaturan transisi – Visa SC 408 untuk dua tahun

Pemegang Temporary Graduate Visa (TGV) yang visanya berakhir antara 1 September 2022 dan 1 Juli 2023 mungkin bisa mengajukan perpanjangan hak kerja mereka menggunakan Temporary Activity Subclass 408 COVID-19 Pandemic event visa dengan masa berlaku dua tahun.

Pemegang Visa Temporary Graduate yang berada di Australia selama periode pandemi COVID-19 dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk jalur Penggantian TGV, mungkin bisa memenuhi syarat untuk visa SC 408 dengan masa berlaku dua tahun.

Informasi lebih lanjut tersedia di website

Education.gov.au

Immi.homeaffairs.gov.au

Artikel ini ditulis hanya sebagai informasi umum dari website Departemen Home Affairs Australia sampai tanggal 21 Maret 2023 dan bukan sebagai pengganti nasihat keimigrasian. Jika anda membutuhkan informasi yang lebih akurat tentang kemungkinan anda mendapatkan PR Australia, anda bisa menghubungi Yapit Japoetra, MARN 0213101 (YNJ Migration Consultants) di 0430 588 899atau agen-agen imigrasi terdaftar lainnya.

 Yapit Japoetra (MARN 0213101) adalah agen imigrasi terdaftar asal Indonesia yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam hukum imigrasi dan dapat membantu anda dalam proses aplikasi atau memberikan nasehat tentang bagaimana mendapatkan permanent resident dan visa lainnya di Australia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Yapit Japoetra di YNJ Migration Consultants di 0430 588 899 atau email yapit@tpg.com.au.

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Sutanto Mendut: Lestarikan Kesenian Tradisional Jawa Melalui Metode Kotemporer

“Allahuakbar! Tak tak gendendang det gerrrrr! Kling klong kling kling kling klong ning ing nong nong ning ning gerrrrrr!” Demikianlah suara-suara yang berkumandang di dalam Melba Hall...

Departing Australia Superannuation Payment (DASP)

 Mungkin diantara kita masih ada yang tidak familiar atau bahkan belum pernah mendengar sama sekali mengenai DASP. Banyak orang yang pernah bekerja di Australia...

Bendigo itu BAIK

Tahukah Anda, walaupun ada cukup banyak orang Indonesia di kota-kota besar Australia seperti di Melbourne dan Sydney, ada juga yang memilih untuk tinggal di...