Selingkuh

Melalui praktik Feng Shui, sudah tak terbilang individu dan karakter yang saya jumpai. Semuanya (yang positif dan negatif) sama menariknya, sangat berguna bagi pembelajaran diri serta menambah wawasan pengalaman. Terkadang kalau dicermati, benar juga ungkapan bahwa dunia dan kehidupan ialah panggung teater yang besar. Kita semua adalah pemeran dengan karakter dan perannya sendiri-sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, ketika menghadiri suatu seminar, saya kenal dengan Sally (nama samaran). Masih muda, usia di awal 30 tahun. Wajah dan fisiknya sama menariknya, penampilan modis dan senyum manis selalu menghiasi.

Keterampilan berkomunikasinya pun bagus sehingga membuat orang tak pernah bosan berinteraksi dengannya. Sempurna dari segala sisi. Tidak salah juga kalau dikatakan bahwa wanita paling “menarik-menariknya” di usia 30an karena sudah dewasa dan berpengalaman dalam banyak hal.

Sejak pertama kali berbincang dengan saya, Sally bolak balik bertanya soal bagaimana cara mengetahui apakah benar suaminya setia kepadanya. Saya coba jelaskan bahwa kalau mau secara pasti mengetahuinya maka via analisa ba zi. Hasilnya akan menggambarkan apakah kita tipe punya “bakat” dan kemungkinan untuk selingkuh.

Singkat cerita, hasil analisa Sally dan suaminya pun diperoleh. Ternyata malah di ba zi Sally lah yang lebih mengandung resiko lebih tinggi buat masuknya orang ketiga. Mengetahui hal tadi, Sally sangat terperanjat. Tapi kemudian juga menjadi sadar mengapa dia sering harus pindah kerja karena merasa sangat tidak nyaman bekerja akibat ditaksir oleh bosnya.

Memang kalau sekilas mengamati dari raut wajah dan gerak tubuh, kita bisa salah menduga bahwa suami Sally adalah tipe genit. Tapi setelah dianalisa ba zi nya maka ketahuan bahwa yang bersangkutan masuk kategori lower risk untuk punya keinginan berselingkuh.

Sebaliknya, Sally diakui merupakan tipe wanita yang menarik, lemah gemulai dan baik hati. Tapi di balik semua ini, Sally juga adalah individu yang keras hati dengan emosi yang meletup-letup. Dan memiliki kemungkinan yang tinggi dalam mencari pria idaman lain.

Penampilan dan bahasa tubuh memang bisa menceritakan banyak hal mengenai seseorang. Tetapi kadang juga bisa salah kaprah. Tapi dengan ba zi, tidak ada hal yang bisa kita sembunyikan, termasuk apakah kita kategori high or low risk untuk berselingkuh. Tentu informasi ini sangat berguna agar kita bisa mengantisipasi dan meminimalkan munculnya pihak ketiga dalam perkawinan.

 

Suhana Lim
Certified Feng Shui Practitioner
www.suhanalimfengshui.com
0422 212 567 / suhanalim@gmail.com

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Dodit Mulyanto: Komika Kalem yang Bikin Heboh

Kalau biasanya komedian-komedian cenderung memiliki pembawaan yang ekspresif dan rame, Dodit Mulyanto justru menghibur dengan gaya berbeda. Lewat mimik dan intonasi yang datar, Dodit...

Bridging Loan

Salah satu jenis loan yang ditawarkan oleh pihak perbankan ialah Bridging loan. Mungkin kita pernah mendengarnya atau bahkan mungkin istilah tersebut cukup asing bagi kita....

ANALOGI KEHIDUPAN

Hidup TerperangkapSejak kecil Jacinta (nama samaran) senang musik. Sayang ketertarikannya pada bidang tarik suara dan memainkan instrumen musik tidak mendapat dukungan kedua orang tuanya....

7 ALASAN UNTUK DATANG KE INDONESIAN CAREER EXPO 2014

INDONESIAN CAREER EXPO 2014Wilson Hall, 17 May 2014Opening night, The Spot Building, 16 May 20141.      Partisipasi dari 16 perusahaan ternama Indonesia16 perusahaan akan berpartisipasi...

Ten New Bali Mewarnai Australian Day di Melbourne

Parade Australian day di Melbourne yang digelar pada hari minggu, 26 Januari 2020 telah diikuti oleh komunitas Indonesia di Victoria dengan menampilkan beragam keindahan...