Selingkuh

Melalui praktik Feng Shui, sudah tak terbilang individu dan karakter yang saya jumpai. Semuanya (yang positif dan negatif) sama menariknya, sangat berguna bagi pembelajaran diri serta menambah wawasan pengalaman. Terkadang kalau dicermati, benar juga ungkapan bahwa dunia dan kehidupan ialah panggung teater yang besar. Kita semua adalah pemeran dengan karakter dan perannya sendiri-sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, ketika menghadiri suatu seminar, saya kenal dengan Sally (nama samaran). Masih muda, usia di awal 30 tahun. Wajah dan fisiknya sama menariknya, penampilan modis dan senyum manis selalu menghiasi.

Keterampilan berkomunikasinya pun bagus sehingga membuat orang tak pernah bosan berinteraksi dengannya. Sempurna dari segala sisi. Tidak salah juga kalau dikatakan bahwa wanita paling “menarik-menariknya” di usia 30an karena sudah dewasa dan berpengalaman dalam banyak hal.

Sejak pertama kali berbincang dengan saya, Sally bolak balik bertanya soal bagaimana cara mengetahui apakah benar suaminya setia kepadanya. Saya coba jelaskan bahwa kalau mau secara pasti mengetahuinya maka via analisa ba zi. Hasilnya akan menggambarkan apakah kita tipe punya “bakat” dan kemungkinan untuk selingkuh.

Singkat cerita, hasil analisa Sally dan suaminya pun diperoleh. Ternyata malah di ba zi Sally lah yang lebih mengandung resiko lebih tinggi buat masuknya orang ketiga. Mengetahui hal tadi, Sally sangat terperanjat. Tapi kemudian juga menjadi sadar mengapa dia sering harus pindah kerja karena merasa sangat tidak nyaman bekerja akibat ditaksir oleh bosnya.

Memang kalau sekilas mengamati dari raut wajah dan gerak tubuh, kita bisa salah menduga bahwa suami Sally adalah tipe genit. Tapi setelah dianalisa ba zi nya maka ketahuan bahwa yang bersangkutan masuk kategori lower risk untuk punya keinginan berselingkuh.

Sebaliknya, Sally diakui merupakan tipe wanita yang menarik, lemah gemulai dan baik hati. Tapi di balik semua ini, Sally juga adalah individu yang keras hati dengan emosi yang meletup-letup. Dan memiliki kemungkinan yang tinggi dalam mencari pria idaman lain.

Penampilan dan bahasa tubuh memang bisa menceritakan banyak hal mengenai seseorang. Tetapi kadang juga bisa salah kaprah. Tapi dengan ba zi, tidak ada hal yang bisa kita sembunyikan, termasuk apakah kita kategori high or low risk untuk berselingkuh. Tentu informasi ini sangat berguna agar kita bisa mengantisipasi dan meminimalkan munculnya pihak ketiga dalam perkawinan.

 

Suhana Lim
Certified Feng Shui Practitioner
www.suhanalimfengshui.com
0422 212 567 / suhanalim@gmail.com

Discover

Sponsor

Latest

IBADAH NATAL SUDAH DIMULAI SEJAK NOVEMBER

http://www.youtube.com/watch?v=5lRQJWdvJ0g Hari Suci umat Kristiani sudah mulai dirayakan bahkan sejak sebulan sebelumnya. Salah dua tempat ibadah warga Indonesia di Melbourne yang telah mengadakan kebaktian perayaan...

JADI PENGUSAHA KARENA HOBI MANJAKAN LIDAH | KEVIN & SASHIA

Perkenalan kedua sahabat ini bermula dari tahun 2006 silam saat memasuki bangku kuliah. Kevin Einstein Andrew Rumantir dan Sashia Anindya Rosari baru...

AIBF MEMPERSIAPKAN GENERASI PENERUS BANGSA

AIBF 2016 sukses menyelenggarakan dua rangkaian acara, Networking Dinner dan Panel Discussion yang mengangkat tiga tema berbeda, yakni “Economy and Political Trends”, “Social Entrepreneurship”,...

Mulyani, Said Abdullah, dan Luqmanul Chakim: Angin Segar dari Penerus Seni Musik Bundengan

Kehadiran alat musik bundengan ke Australia, tepatnya Sydney dan Melbourne, tak hanya menjadi momen langka perjumpaan publik dengan alat musik yang nyaris punah ini....

Mythbusters: My Mental Wellbeing

“Mental health penting banget ya? Ah paling cuman akal-akalan orang psikologi, nggak takut dicap liberal?” “Udah nggak usah cengeng!...