Pisah Sambut Pengurus DWP KJRI Melbourne

0
212

Pertemuan anggota dan pisah sambut pengurus anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) KJRI Melbourne kali ini dilaksanakan secara virtual pada akhir Juni kemarin. Pertemuan ini memperkenalkan Ketua DWP yang baru, Indah Mekawati menggantikan Sherry Abdi yang akan kembali ke Tanah Air. Dua pengurus lain yang juga telah menyelesaikan masa baktinya adalah Synthia Prima dan Sari Hafman.

Acara diawali dengan penyampaian kesan pesan dari beberapa perwakilan ormas, media, serta anggota DWP. Petrus Usmanij dari Radio Kita, Satianugraha Saefullah dari Paguyuban Pasundan Victoria, dan Trina dari Komunitas Maluku Bersaudara turut hadir dan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap DWP KJRI Melbourne. Selain itu, anggota DWP Ade Soektojo, Ningsih, dan Nika Suwarsih juga menyampaikan sepatah dua patah kata sekaligus melepas pengurus DWP yang telah menyelesaikan masa baktinya. 

Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan yang diwakilkan oleh ketua DWP yang baru, Indah Mekawati kepada Sherry Abdi.

Walaupun dilangsungkan secara virtual, rangkaian acara tetap diliputi suasana haru saat melepas pengurus DWP yang telah menyelesaikan masa baktinya dan akan kembali ke Tanah Air. 

Tity