Pengertian 2 Tahun Sekolah di Australia – CRICOS Registered – 92 Minggu

Peraturan dua tahun sekolah di Australia diberlakukan untuk mengakui bahwa ada nilai tambah yang diperoleh pelajar dari kualifikasi dari Australia dimana perkenalan dengan budaya dan masyarakat di Australia selama mereka belajar di sini dapat membantu mereka nantinya untuk mendapatkan pekerjaan dan tinggal di Australia.

Untuk memenuhi 2 tahun sekolah di Australia, pelajar harus menyelesaikan satu atau lebih degree, master atau doctoral dari institusi pendidikan dari Australia sebagai hasil dari satu kursus/sekolah atau lebih yang:

  1. Terdaftar dalam Commonwealth Register of Institutions and Courses for Overseas Student (CRICOS)
  2. Diselesaikan dari hasil sekolah dengan menggunakan Bahasa Inggris minimum 2 tahun akademik atau diselesaikan dalam waktu yang tidak kurang dari 16 bulan.
  3. Ketika pelajar sekolah di Australia, mereka mempunyai visa yang memperbolehkan sekolah dan semua bahasa pengantar sekolah dalam Bahasa Inggris.
  4. Berhubungan dekat dengan nominasi pekerjaan jika Anda memasukkan aplikasi visa untuk Temporary Graduate Visa – Graduate Work Stream. Untuk visa ini anda juga bisa menghitung periode sekolah diploma atau kualifikasi trade.

Untuk membuktikan bahwa Anda telah sekolah 2 tahun akademik di Australia, pelajar harus bisa membuktikan bahwa mereka telah myelesaikan ekuivalen dari 2 tahun sekolah pada 100% full time load. Jika mereka, diberikan credit dari prior learning, ini akan mengurangi lama sekolah yang telah mereka selesaikan.

DIAC akan berpedoman pada CRICOS untuk mementukan standar dari durasi sekolah. Kursus yang terdaftar dengan durasi minimum 92 minggu dalam CRICOS diputuskan memenuhi syarat sekolah  dua tahun di Australia untuk keperluan imigrasi.

Contoh:

  • Jika suatu kursus terdaftar dalam CRICOS untuk 138 minggu (3 tahun) dan mempunyai 24 subjects, 100% fulltime enrolment adalah 4 unit (mata kuliah) per semester atau 8 mata kuliah per tahun. Jadi pelajar harus menyelesaikan 16 mata kuliah untuk memenuhi 2 tahun akademik. Artinya jika seorang pelajar bisa mendapatkan kredit untuk prior learning sampai 8 mata kuliah dan masih menyelesaikan masa dua tahun akademik.
  • Jika suatu kursus terdaftar dalam CRICOS untuk 92 minggu (2 tahun) dan mempunyai 12 subjects, 100% fulltime enrolment adalah 3 unit (matakuliah) per semester atau 6 matakuliah per tahun. Pelajar harus menyelesaikan semua 12 subjects untuk memenuhi persyaratan dua tahun kuliah. Pelajar yang mengambil kursus yang seperti ini dan diberikan credit untuk prior learning tidak akan menyelesaikan dua tahun sekolah dan mungkin harus menyelesaikan sebuah degree, diploma atau kualifikasi trade tambahan untuk memenuhi persyaratan dua tahun kuliah.

 

 

Yapit Japoetra (MARN 0213101)
YNJ Migration Consultants
(03) 9650 0895 / yapit@tpg.com.au 

[alert color=”C2AE97″ icon=”59141″]Artikel ini ditulis hanya sebagai informasi umum dari informasi yang ada di situs Imigrasi Australia sampai tanggal 13 Nopember 2014 dan bukan sebagai pengganti nasihat keimigrasian. Jika anda membutuhkan informasi yang akurat tentang kemungkinan anda mendapatkan PR Australia, anda bisa menghubungi Yapit Japoetra, MARN 0213101 (YNJ Migration Consultants) di (03) 9650 0895 atau agen-agen imigrasi terdaftar lainnya. [/alert]

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Rosianna Silalahi : Wanita di Balik Kesuksesan Kompas

Dari menjadi Pemimpin Redaksi Liputan 6 di SCTV pada tahun 2005 hingga sekarang menjabat sebagai Pemimpin Redaksi di Kompas TV, Rosianna Magdalena Silalahi atau...

Perpanjangan Visa Temporary Graduate Visa – Post Study(485) bagi Mahasiswa Perguruan Tinggi

Menteri Clare O'Neil dan Menteri Jason Clare telah bersama-sama mengumumkan bahwa hak kerja pasca-studi untuk siswa internasional yang telah lulus dari penyedia pendidikan tinggi...

BUSET VOL.17-195. SEPTEMBER 2021

https://www.scribd.com/document/522941297/BUSET-Vol-17-195-SEPTEMBER-2021#page=1&fullscreen=1

Mengenali Garis Kehidupan @ Wajah

Oleh: suhanalimfengshui.comfrom the land of Wurundjeri people of the Kulin nation (库林民族的乌伦杰里人)Hands of TimeA natural part of the aging process, wrinkles begin to appear...

#SAHKANRUUPKS

Komisi Nasional Perempuan mencatat bahwa sekitar 431,471 kasus kekerasan terhadap perempuan terjadi sepanjang tahun 2019, tidak termasuk perkara yang tidak terlaporkan.Tahun demi tahun...