Home ACARA BUSET Night Market 2018: Neon Night

Night Market 2018: Neon Night

0
Night Market 2018: Neon Night

Acara terbesar University of Melbourne yang dikelola oleh kalangan mahasiswa hadir kembali tahun ini dengan mengusung tema Neon Night.

Festival ini hanya akan diselenggarakan satu malam saja dan akan menonjolkan berbagai macam masakan asli dari mancanegara. Dari mie kelapa a la Myanmar ke yakisoba dari Jepang, siapkan dirimu untuk petualangan kuliner seumur hidup! Bagi yang rindu tanah air, kita dengan bangga mempersembahkan Indonesian Campus Ministries yang akan menyuguhkan menu batagor, nasi kuning, sate ayam, tahu goreng, es Bandung, dan Teh Kotak sepanjang malam.

Setelah puas mengenyangkan diri, jangan lupa kunjungi rumah hantu, main carnival games, atau melihat-lihat karya kerajinan tangan dan perhiasan kecil persembahan kios-kios yang dikelola para mahasiswa. Terlebih lagi, berbagai pertunjukan dari band mahasiswa dan musisi lokal akan berlangsung sepanjang acara juga.

Night Market 2018 sepenuhnya diselenggarakan oleh departemen International dari University of Melbourne’s Student Union.

Tanggal: Kamis, 19 April 2018
Waktu: pukul 18:00 – 22:00
Tempat:
University of Melbourne (Parkville Campus)
North Court, Concrete Lawn, Members Lounge
Harga: Gratis masuk

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi event page kami