Halo teman-teman!

Bagaimana bulan Anda? Buat saya sendiri, bulan kemarin saya telah bepergian dan memberikan kesan yang sangat hebat. Saya menghabiskan minggu lalu di Gold Coast, Queensland dimana cuacanya 24C setiap hari dengan sinar matahari dari pagi hingga malam. Itu adalah perubahan besar dari musim Melbourne yang dingin yang kita hadapi saat ini. Tapi jangan khawatir, lambat laun kita akan merasakan kehangatan tanda pergantian musim.

Bisakah Anda percaya ini sudah Agustus? Tahun ini akan berjalan cepat. Hanya 5 bulan hingga Natal! Yang berarti 2020 akan segera tiba dan Anda akan menetapkan resolusi tahun baru Anda sekali lagi … Saya ingin tahu berapa banyak yang akan mencoba “get fit” untuk tahun 2020?

Bulan ini saya ingin fokus pada Melbourne karena ada begitu banyak hal hebat yang terjadi dan adalah bodoh untuk tidak keluar dan menjelajahi kota.

Melbourne International Film Festival kembali ke Melbourne dan memberikan pengalaman sinema yang luar biasa selama 18 hari. Festival ini menghadirkan para sineas dari seluruh dunia yang datang demi memamerkan proyek-proyek mereka kepada audiens yang berpendidikan dan senang menonton. Sebagai pembuka, film yang ditunjuk adalah dari seorang jurnalis Australia bernama Stan Grant yang dalam beberapa tahun terakhir menciptakan sedikit kontroversi seputar Aborigin dan bagaimana mereka diperlakukan oleh orang Australia lainnya. Filmnya yang bertajuk The Australian Dream fokus pada Adam Goodes yang merupakan juara sepakbola AFL tetapi juga seorang advokat untuk hak-hak Pribumi di Australia. Topik ini sangat menarik dan telah dikemas menjadi film yang bagus. Untuk jadwal film-film lainnya yang diputar dan untuk membeli tiket, silakan kunjungi situs miff.com.au. (

Tahukah Anda bahwa saat ini di NGV (Galeri Nasional Victoria) ada pameran dari Tiongkok? Terracotta Warriors: Guardians of Immortality saat ini dipamerkan bersama 8 prajurit asli di NGV serta lebih dari 150 buah dari Tiongkok yang berasal dari tahun 2000 SM. Jika Anda tertarik pada seni dan sejarah Tiongkok, ini pas untuk Anda. Lihatlah situs NGV untuk informasi lebih lanjut.

Agustus di Melbourne cenderung menjadi bulan keju. Ada banyak acara pembuatan keju yang terjadi di sekitar kota selama bulan Agustus, tetapi pilihan saya adalah kelas master di Henry and the Fox. Terletak di tengah CBD, setiap kelas beroperasi selama 3 jam dan biaya $89. Anda akan belajar rahasia membuat keju dari beberapa ahli keju dan Anda dapat membawa pulang kreasi Anda. Harga termasuk papan keju dan segelas anggur serta semua keju yang Anda buat. Terdengar bagus untukku! Lihatlah situs Henry and the Fox untuk informasi lebih lanjut.

Terakhir, akan salah bagi saya untuk tidak menyebutkan bahwa selama 22-24 Agustus akan melihat White Night Melbourne tiba di CBD. Acara ini luar biasa. Ini adalah tahun ke-7 Melbourne berubah menjadi pertunjukan cahaya. Mirip seperti Vivid Sydney – tetapi yang di Melbourne lebih baik – maaf pembaca Sydney…. J

Semua informasi dapat ditemukan di situs mereka, Twitter, Facebook dan Instagram. Acara ini GRATIS! Lokasinya di tengah kota dan biasanya, ada sekitar 500.000 orang datang dan melihatnya. Ini berjalan sepanjang malam dan mulai dari matahari terbenam. Waktu terbaik untuk melihat adalah larut malam atau dini hari karena banyak keluarga datang untuk melihatnya tepat setelah matahari terbenam. Bersiaplah untuk kagum ketika Anda melihat semua bangunan Melbourne menjadi hidup dengan cahaya dan seni. Benar-benar acara yang luar biasa.

Percayalah teman-teman, segelintir acara di atas hanyalah sejumlah kecil yang terjadi di kota indah yang bernama Melbourne ini. Ketika cuaca mulai memanas, Anda akan melihat bahwa semakin banyak peristiwa mulai terjadi dan kota akan perlahan menjadi lebih sibuk.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya melalui Instagram @ rick.creamer

Sampai Lain waktu!

Rick
contact@rickcreamer.com
IG @rick.creamer