Home BUSET LIFE Karir Menurun Drastis Gara-Gara Feng Shui Rumah

Karir Menurun Drastis Gara-Gara Feng Shui Rumah

0
Karir Menurun Drastis Gara-Gara Feng Shui Rumah

Tanya

Saya sangat merasakan sesuatu yang “sangat kebetulan”. Ada kenalan orang tua saya, yang cuma baca denah rumah orang tua (rumah saya juga), itu menurut dia, fengshuinya jelek sekali untuk anak bungsu laki-laki. 

Kebetulannya, papa saya anak bungsu laki-laki, dan saya juga anak bungsu laki-laki. Memang kejadiannya begitu rumah ini jadi, papah saya semenjak tinggal di rumah ini dalam hitungan tahun menurun drastis karirnya. Padahal dulunya sangat-sangat meroket, nah yang ingin saya tanyakan apakah fengshui rumah itu berdasarkan rumah orang tua, pak Suhana?

Jawab: 

Terimakasih untuk infonya.

Yang dialami oleh papa kamu itu juga tak lepas dari faktor Langit-Manusia-Bumi. Maka dari itu perlu tahu dengan objektif dan jelas dulu mengenai bagaimana status ba zi papa kamu? Apakah kategori baik – sedang – atau jelek? Bagaimana juga tindak tanduk dan juga usahanya selama ini? Apakah sudah maksimal? Dan tentunya juga bagaimana feng shui rumah kamu? Apakah ramah feng shui?

Tanpa semua itu sudah kita jelas/detail dan objektif ketahui, jika kalau hanya melihat dari satu komen soal (rumah tidak cocok bagi anak bungsu), adalah terlalu prematur untuk menyimpulkan.

Kalau kita mau dengan lebih pasti dan jelas serta objektif mengenai nasib seseorang, maka ya faktor Langit (ba zi), Manusia (usaha dan tindakan) dan Bumi (feng shui) nya harus kita analisa secara menyeluruh dan objektif terlebih dulu. Tanpa itu, apapun yang kita simpulkan hanyalah semi tebak-tebakan manggis saja. Karena hanya melihat dari satu sisi / faktor saja.

Menjawab yang kamu tanyakan, patokan feng shui ialah memakai data ba zi si pemilik rumah. Kendati demikian, ba zi para penghuni lainnya juga tentu diperhatikan meski bukan yang utama. Semoga sudah makin jelas dan paham. Cheers.

Suhana Lim
Certified Feng Shui Practitioner
www.suhanalimfengshui.com
0422 212 567 / suhanalim@gmail.com