Home BUSET EKSKLUSIF Jonas Rivanno dan Asmirandah: Berdua Melayani

Jonas Rivanno dan Asmirandah: Berdua Melayani

0
Jonas Rivanno dan Asmirandah: Berdua Melayani

Kehadiran pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah memang menjadi kejutan tersendiri bagi para tamu yang hadir dalam perayaan Natal yang diadakan oleh Badan Kerjasama Umat Kristiani Indonesia di Victoria (BKS), awal Desember lalu. Keduanya sempat begitu sering tampil di layar kaca membintangi berbagai judul sinetron populer. Namun kini pasangan suami istri ini lebih banyak melakukan pelayanan di berbagai gereja.

Saat ditemui Buset setelah melakukan sharing dan menyanyikan lagu puji-pujian dalam acara Natal di GKRI Shekinah, mereka mengaku ini merupakan kunjungan pertama kali mereka ke Melbourne, Australia. Sayangnya, kunjungan tersebut sangat singkat bagi mereka berdua. Mereka baru saja mendarat di Melbourne dan langsung segera meluncur ke Hoppers Crossing, Weribee. “Kita sebenarnya ingin lebih lama di sini, kalau bisa sekalian berlibur di sini. Tapi karena acara di Indonesia juga padat jadi kita besok sudah harus kembali,” tukas Jonas.

Mendekati akhir tahun dan dalam suasana Natal keduanya memang disibukkan dengan agenda pelayanan. Pasangan yang tahun lalu melakukan peneguhan janji pernikahan di Israel ini, membeberkan refleksi, harapan dan doa untuk negara Indonesia.

Apa yang menjadi catatan berkesan untuk kalian di tahun 2017?

Jonas: Tuhan banyak memakai kami berdua untuk pelayanan di tahun 2017. Kami mendapat banyak kesempatan untuk sharing ke berbagai tempat, tak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Seperti sekarang ini, kami diundang ke Melbourne.

Apa saja yang menjadi harapan kalian berdua di tahun 2018?

Jonas: Wah soal harapan tentu banyak sekali. Ada banyak kerinduan yang belum bisa kami capai. Dalam pekerjaan dan dalam rumah tangga kami ingin menjadi individu yang lebih baik. Begitu pula dengan hubungan dengan keluarga besar, kami ingin agar terus terjalin semakin baik. Tapi kami percaya apa yang Tuhan rencanakan untuk kami pasti rencana-Nya dahsyat.

Asmirandah: Dan kami ingin bisa melayani Tuhan lebih bersungguh-sungguh dan lebih bersyukur.

Adakah rencana khusus menghabiskan akhir tahun berdua?

Asmirandah: Kami akan menghabiskan waktu di Indonesia dan natalan bersama keluarga, karena tahun lalu kami menghabiskan natal di Amerika Serikat.

Apa harapan dan doa untuk Indonesia di tahun yang baru?

Jonas: Kami berharap Indonesia makin damai. Kami berharap Indonesia bisa lebih maju di kancah dunia. Indonesia jadi bangsa yang punya dampak bagi dunia.

 

 

 

Deste