Fallen, flawed and imperfect but drenched in His grace

Tanggal Tayang: 4 Oktober 2014

38 ACARA - MY IDENTITY POSTER

 

Tahun ini Place of Joy dengan sangat gembira menampilkan projek film pertama bertajuk My Identity. Film yang menceritakan sekelompok mahasiswa di Melbourne yang sedang mencari identitas mereka ini akan menggunakan skrip dan lagu-lagu original, selain juga pemeran-pemeran yang berbakat.

Banyak anak muda bingung mencari siapa identitas mereka sebenarnya ketika mereka sedang beranjak dewasa, tanpa menyadari bahwa tidak hanya mereka harus membuat pilihan-pilihan dalam kehidupan mereka tetapi juga pilihan-pilihan tersebut menentukan siapa diri mereka.

My Identity menyampaikan sebuah pesan bahwa di setiap kesalahan yang dilakukan, selalu ada kesempatan untuk tidak memilih apa yang dunia ini katakan tetapi mencari identitas kita yang sebenarnya melalui Tuhan Yesus.


Tentang Place of Joy

Place of Joy merupakan afiliasi dari Indonesian Family Church (IFC) yang berbasis di Perth, yang awalnya berkumpul pada tahun 2005. Gereja kami dimulai dengan beberapa orang di sebuah komunitas kecil yang kemudian tumbuh dan berkembang menjadi seperti sekarang. Kami adalah sebuah gereja yang sangat percaya pada nilai-nilai keluarga dan telah menjadi rumah bagi banyak orang di Melbourne.

Nilai-nilai kami sebagai keluarga dalam Kristus adalah:

Optimists
Sikap penuh kenyakinan menghadapi masa depan dalam kehidupan dan pelayanan bersama Kristus.

Innovative
Pelayanan yang penuh kreatifitas dan aktifitas dalam memberitakan Injil keselamatan.

Kinship
Kehidupan yang penuh kasih persaudaraan dalam hidup saling memberkati, saling menerima kekurangan, saling mendukung dan saling menjaga.

Optimum
Kehidupan yang maksimal mendayagunakan semua titipan Tuhan di dalam kehidupan ini, bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Stewardship
Setiap orang percaya adalah Hamba Tuhan. Semua yang kita miliki adalah titipan Tuhan yang harus gunakan dengan tanggung jawab dan dibagikan menurut kehendak yang punya yaitu Tuhan Yesus Kristus – yaitu untuk melayani Tuhan.

Kami percaya Tuhan menciptakan setiap umat manusia berbeda dan perbedaan inilah yang membuat keluarga itu spesial. Dengan apa yang telah Tuhan berkati kami, kami yakin bukan hanya dengan membagikan kasih tetapi juga memotivasi anak-anak muda dalam pelayanan untuk lebih mengunakan talenta-talenta dan kreatifitas mereka melalui acara-acara yang membawa dampak positif.

Mari datang dan bersama-sama berpartisipasi dalam acara ini. Luangkan akhir pekan Anda dan datanglah ke gereja kami. Gereja kami berada di gedung Victoria University City Campus tepat di tengah-tengah Kota Melbourne. Kebaktian dimulai jam 11 pagi dan perjamuan kudus diadakan setiap minggu pertama setiap bulannya.

poj

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Dear BUSET, Beginilah Ramadhan Kami

Bulan Ramadhan kali ini, BUSET Magazine telah mengundang tiga keluarga multikultural untuk menceritakan pengalaman serta kesulitannya dalam menghadapi perbedaan demi keharmonisan keluarga.Dear BUSET, inilah...

FILM PILIHAN HANYA DI IFF

Indonesian Film Festival (IFF) ke-14 akan segera dimulai! Sukses menggelar film festival pada tahun yang lalu, IFF kembali untuk mengumpulkan para penggemar sinematografi Indonesia di Victoria dan bersama-sama...

Workshop: Bekerja, Berbisnis, Belajar di Australia?

Ingin Bekerja Berbisnis Belajar di Australia? Menabung ratusan juta rupiah? Punya rumah dan apartemen?Ikuti workshop Sabtu 2 Juli, dengan pemateri Prof Denny Indrayana, INTEGRITY...

DWP KJRI Melbourne Batik Day 2020: Budaya dan Ekonomi Perempuan

Satu satu aku sayang Batik.. Dua dua kamu sayang Batik.. Tiga tiga kita sayang Batik.. Satu dua tiga Batik-lah tersayang! Selamat Hari Batik kepada...

Ibnurrais Nisfusyah | Presiden PPIA Victoria 2019-2020

Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) cabang Victoria memiliki “wajah baru” setelah satu tahun dipimpin oleh Billa Aura Jelitha, mahasiswi S2 di RMIT University.Ibnu, begitulah ia disapa,...