Fallen, flawed and imperfect but drenched in His grace

Tanggal Tayang: 4 Oktober 2014

38 ACARA - MY IDENTITY POSTER

 

Tahun ini Place of Joy dengan sangat gembira menampilkan projek film pertama bertajuk My Identity. Film yang menceritakan sekelompok mahasiswa di Melbourne yang sedang mencari identitas mereka ini akan menggunakan skrip dan lagu-lagu original, selain juga pemeran-pemeran yang berbakat.

Banyak anak muda bingung mencari siapa identitas mereka sebenarnya ketika mereka sedang beranjak dewasa, tanpa menyadari bahwa tidak hanya mereka harus membuat pilihan-pilihan dalam kehidupan mereka tetapi juga pilihan-pilihan tersebut menentukan siapa diri mereka.

My Identity menyampaikan sebuah pesan bahwa di setiap kesalahan yang dilakukan, selalu ada kesempatan untuk tidak memilih apa yang dunia ini katakan tetapi mencari identitas kita yang sebenarnya melalui Tuhan Yesus.


Tentang Place of Joy

Place of Joy merupakan afiliasi dari Indonesian Family Church (IFC) yang berbasis di Perth, yang awalnya berkumpul pada tahun 2005. Gereja kami dimulai dengan beberapa orang di sebuah komunitas kecil yang kemudian tumbuh dan berkembang menjadi seperti sekarang. Kami adalah sebuah gereja yang sangat percaya pada nilai-nilai keluarga dan telah menjadi rumah bagi banyak orang di Melbourne.

Nilai-nilai kami sebagai keluarga dalam Kristus adalah:

Optimists
Sikap penuh kenyakinan menghadapi masa depan dalam kehidupan dan pelayanan bersama Kristus.

Innovative
Pelayanan yang penuh kreatifitas dan aktifitas dalam memberitakan Injil keselamatan.

Kinship
Kehidupan yang penuh kasih persaudaraan dalam hidup saling memberkati, saling menerima kekurangan, saling mendukung dan saling menjaga.

Optimum
Kehidupan yang maksimal mendayagunakan semua titipan Tuhan di dalam kehidupan ini, bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Stewardship
Setiap orang percaya adalah Hamba Tuhan. Semua yang kita miliki adalah titipan Tuhan yang harus gunakan dengan tanggung jawab dan dibagikan menurut kehendak yang punya yaitu Tuhan Yesus Kristus – yaitu untuk melayani Tuhan.

Kami percaya Tuhan menciptakan setiap umat manusia berbeda dan perbedaan inilah yang membuat keluarga itu spesial. Dengan apa yang telah Tuhan berkati kami, kami yakin bukan hanya dengan membagikan kasih tetapi juga memotivasi anak-anak muda dalam pelayanan untuk lebih mengunakan talenta-talenta dan kreatifitas mereka melalui acara-acara yang membawa dampak positif.

Mari datang dan bersama-sama berpartisipasi dalam acara ini. Luangkan akhir pekan Anda dan datanglah ke gereja kami. Gereja kami berada di gedung Victoria University City Campus tepat di tengah-tengah Kota Melbourne. Kebaktian dimulai jam 11 pagi dan perjamuan kudus diadakan setiap minggu pertama setiap bulannya.

poj

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Rayakan Hari Buku Anak Sedunia Dengan 7 Buku Ini

Tanggal 2 April adalah Hari Buku Anak Sedunia, tanggal yang juga pertepatan dengan hari kelahiran pengarang buku anak terkenal di dunia, Hans Christian Andersen. Peringatan ini bertujuan...

TERINSPIRASI DARI NONTON BIOSKOP

Hanung Bramantyo, sutradara film terkenal, mengangkat kisah sosok panutan bangsa yakni mengenai mantan Presiden RI Bacharuddin Jusuf Habibie melalui layar lebar. Film yang diberi...

B’ CHURRASCO, The Best of Brazil in Melbourne

Baru saja dibuka dan terletak di tengah keramaian kota Melbourne, tepatnya di 61 A’Beckett Street lantai 1, B’Churrasco merupakan restoran yang menyediakan hidangan ala...

Mengikuti Perjalanan Trio Yang Selalu Tertimpa Kesialan

Ada Dono (Abimana Aryasatya) yang kelewat lugu, Kasino (Vino G. Bastian) yang sedikit licik, dan Indro (Tora Sudiro) yang terbiasa mengambil kesempatan dalam kesempitan....

PEDULI PAPUA BERSAMA DUBES MICHAEL MANUFANDU

Kunjungan Dubes Michael Manufandu ke Melbourne sekaligus bertemu dengan warga dan media untuk membahas mengenai perkembangan Papua dan Papua Barat. Acara yang diinisiasi AIJA...