Chokolait

[alert color=”D4C14A” icon=”59172″]Location[/alert]
Shop 8, Hub Arcade
318 Little Collins Street
Melbourne VIC 3000

Shop 342, Emporium Melbourne
287 Lonsdale Street
Melbourne VIC 3000

Kalau kamu merupakan pencinta cokelat, atau ingin sekedar mencicipi hidangan manis yang berbeda dari biasanya, Chokolait merupakan tempat yang tepat untuk memuaskan indra perasa kalian.

Apa yang membuat Chokolait unik dan unggul dari tempat-tempat dessert lainnya di Melbourne adalah prinsip yang diemban oleh empunya Chokolait, Ross dan Mariana Harvey beserta tim merekaq dalam menciptakan hidangan pencuci mulut yang tidak sekadar lezat, namun juga penuh dengan kreativitas, gairah dan kesempurnaan.

Semua menu yang ditawarkan Chokolait spesial dibuat hand-made dari bahan-bahan makanan yang berkualitas tinggi dan tentunya segar. Menu-menu yang adapun beragam mulai dari hidangan tradisional seperti mud cake dan cheese cake, hingga hidangan yang tidak bisa ditemukan ditempat lainnya seperti es krim rasa pandan yang kental dengan budaya Asia dan Gauffre de Bruxelles yang merupakan gabungan dari wafel, sunny side tart, es krim, krim vanila, strawberry segar dan caramelized banana.

Untuk menemani hidangan yang ada, Chokolait juga memiliki menu minuman seperti hot dan iced chokolait dengan berbagai pilihan variasi, iced tea dan kopi.

Salah satu hidangan favorit yang selalu dicari-cari pengunjung adalah Pavlova yang dihidangkan bersama strawberi segar dan double cream. Kue yang menjadi dasar hidangan ini sangatlah lembut dan tidak terlalu manis sehingga ketika digabungkan dengan Belgian Chocolate yang manis, rasanya menjadi harmonis. Potongan buah strawberi dan double cream pun menambah kesegaran dari kue yang telah berhasil membuat banyak orang jatuh cinta ini.

Oleh karena kelezatan dan penyajian yang mendekati sempurna inilah Chokolait berhasil mendapat ketenaran dan komentar positif dari banyak orang. Di urbanspoon Chockolait berhasil mendapatkan nilai lebih dari 90% dan merupakan restoran urutan kedua di Melbourne menurut Tripadvisor Australia.

Chokolait yang telah berdiri sejak 7 tahun lalu ini akhirnya memutuskan untuk membuka cabang keduanya di Emporium pertengahan Mei silam. Kini bukan hanya melalui hidangannya saja, Chokolait juga ingin mempersembahkan pengalaman spesial dan unik dari suasana dan desain toko yang modern dan revolusioner. Ingin tampil berbeda dari toko cokelat dan kue lainya, Chokolait menghindari penampilan yang itu-itu saja dan ingin membawa Chokolait ke tingkat yang lebih tinggi.

Jika kalian tertarik untuk membeli kue ulang tahun untuk kerabat terdekat, berikanlah waktu sekitar satu sampai dua hari agar Chokolait dapat menyiapkannya terlebih dahulu khusus sesuai dengan pesanan.

Kenikmatan dan keunikan yang ditawarkan oleh Chokolait memanglah tidak bisa dilewatkan begitu saja. Apapun kebutuhan kalian, bila itu menyangkut cokelat dan hidangan penutup, kunjungilah Chokolait dan dijamin harapan kalian akan terpenuhi!

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Kesenian di Panggung Melbourne Singgung Isu Gender | MSO x Didik Nini Thowok

Dari sendu hingga dramatis suara instrumen gesek yang dimainkan oleh Melbourne Symphony Orchestra (MSO) hari Selasa, 8 Oktober 2019 bermain di telinga pendengar di Auditorium Iwaki, gedung...

Tunjukkan Rasa Cinta Terhadap Rumah Anda di Bulan Kasih Sayang Ini!

“Where we love is home, home that our feet may leave, but not our hearts.” Oliver Wendell Holmes, Former Associate Justice of the US Supreme...

GURU TERSAYANG

Guru adalah pemegang andil pendidikan dan perkembangan sebuah negara. Generasi baru setiap tahunnya lahir dan dikembangkan oleh para guru, baik formal maupun non-formal. Wajib...

Tips Jual Beli Properti di Bulan Natal

Di Australia, Desember adalah salah satu bulan yang paling digemari oleh penduduknya. Selain menjadi bulan pembuka musim panas dimana suhu udara akan menjadi hangat...

Poin Tambahan untuk 189 (Skilled Independent) Visa – PR

Dalam beberapa bulan terakhir, untuk mendapatkan undangan untuk aplikasi visa PR Skilled Independent (189) makin susah karena banyaknya EOI (Expression Of Interest) yang masuk...