Chokolait

[alert color=”D4C14A” icon=”59172″]Location[/alert]
Shop 8, Hub Arcade
318 Little Collins Street
Melbourne VIC 3000

Shop 342, Emporium Melbourne
287 Lonsdale Street
Melbourne VIC 3000

Kalau kamu merupakan pencinta cokelat, atau ingin sekedar mencicipi hidangan manis yang berbeda dari biasanya, Chokolait merupakan tempat yang tepat untuk memuaskan indra perasa kalian.

Apa yang membuat Chokolait unik dan unggul dari tempat-tempat dessert lainnya di Melbourne adalah prinsip yang diemban oleh empunya Chokolait, Ross dan Mariana Harvey beserta tim merekaq dalam menciptakan hidangan pencuci mulut yang tidak sekadar lezat, namun juga penuh dengan kreativitas, gairah dan kesempurnaan.

Semua menu yang ditawarkan Chokolait spesial dibuat hand-made dari bahan-bahan makanan yang berkualitas tinggi dan tentunya segar. Menu-menu yang adapun beragam mulai dari hidangan tradisional seperti mud cake dan cheese cake, hingga hidangan yang tidak bisa ditemukan ditempat lainnya seperti es krim rasa pandan yang kental dengan budaya Asia dan Gauffre de Bruxelles yang merupakan gabungan dari wafel, sunny side tart, es krim, krim vanila, strawberry segar dan caramelized banana.

Untuk menemani hidangan yang ada, Chokolait juga memiliki menu minuman seperti hot dan iced chokolait dengan berbagai pilihan variasi, iced tea dan kopi.

Salah satu hidangan favorit yang selalu dicari-cari pengunjung adalah Pavlova yang dihidangkan bersama strawberi segar dan double cream. Kue yang menjadi dasar hidangan ini sangatlah lembut dan tidak terlalu manis sehingga ketika digabungkan dengan Belgian Chocolate yang manis, rasanya menjadi harmonis. Potongan buah strawberi dan double cream pun menambah kesegaran dari kue yang telah berhasil membuat banyak orang jatuh cinta ini.

Oleh karena kelezatan dan penyajian yang mendekati sempurna inilah Chokolait berhasil mendapat ketenaran dan komentar positif dari banyak orang. Di urbanspoon Chockolait berhasil mendapatkan nilai lebih dari 90% dan merupakan restoran urutan kedua di Melbourne menurut Tripadvisor Australia.

Chokolait yang telah berdiri sejak 7 tahun lalu ini akhirnya memutuskan untuk membuka cabang keduanya di Emporium pertengahan Mei silam. Kini bukan hanya melalui hidangannya saja, Chokolait juga ingin mempersembahkan pengalaman spesial dan unik dari suasana dan desain toko yang modern dan revolusioner. Ingin tampil berbeda dari toko cokelat dan kue lainya, Chokolait menghindari penampilan yang itu-itu saja dan ingin membawa Chokolait ke tingkat yang lebih tinggi.

Jika kalian tertarik untuk membeli kue ulang tahun untuk kerabat terdekat, berikanlah waktu sekitar satu sampai dua hari agar Chokolait dapat menyiapkannya terlebih dahulu khusus sesuai dengan pesanan.

Kenikmatan dan keunikan yang ditawarkan oleh Chokolait memanglah tidak bisa dilewatkan begitu saja. Apapun kebutuhan kalian, bila itu menyangkut cokelat dan hidangan penutup, kunjungilah Chokolait dan dijamin harapan kalian akan terpenuhi!

Discover

Sponsor

Latest

HIJAUKAN BUMI KITA

Apakah sebenarnya Earth Day itu? Earth Day merupakan sebuah peringatan sedunia tentang kesadaran lingkungan yang diadakan setiap 22 April. Earth Day pertama kali diadakan...

PEMENANG FILM PENDEK FESTIVAL FILM INDONESIA 2014

Indonesian Film Festival yang ke-9 membawa kembali Short Film Competition (SFC) yang ke-7 setelah kompetisi ini sempat terhenti selama dua tahun. Kompetisi tersebut terbuka...

CITY OF SKYSCRAPERS

" From stoplights to skyscrapers, turn anywhere in civilization and you will see imagination at work. It's in our inventions, advances and remedies and...

RANI PRAMESTI BICARA TEATER

BUSET ICCA   Suatu saat saya berkesempatan berkunjung ke Footscray Community Arts Centre. FCAC terletak di lokasi yang menurut saya menarik, yaitu dekat dengan stasiun kereta...

END OF THE MOMENT!

“No matter what people tell you, words and ideas can change the world.” Robin Williams, American Actor “What matters is to live in the present,...