Bu Indah Pamit, DWP Sambut Para Pengurus Baru

Pada tanggal 23 Januari 2021, Dharma Wanita Persatuan menggelar acara perpisahan sekaligus surprise birthday celebration untuk Ketua periode 2020-2021 mereka, Indah Perdanaputra. Indah yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat diplomatik di Perth akan berpulang ke tanah air bersama sang suami, Faisal Perdanaputra, konsul fungsi protokuler dan kekonsuleran.

Acara ini juga menyambut para pengurus baru DWP, yakni Kristi Sroyer selaku ketua baru DWP periode 2021-2022 dan Atina Dany sebagai sekretaris.

Dari kiri ke kanan – Atina (Sekretaris), Kristi (Ketua 2021-2022), Indah (Ketua 2020-2021), dan Priskila (pengurus 2021-2022)



Seperti layaknya organisasi masyarakat lainnya selama pandemi 2020, sebagian besar kegiatan DWP pun mengalami imbasnya. Meski demikian, Indah berterima kasih kepada seluruh pengurus, anggota, dan perwakilan masyarakat dan media yang selalu siap membantu dan bekerjasama untuk menyukseskan program-program DWP secara virtual.



Alhasil, DWP tahun lalu tetap sukses dalam memenuhi standar indikator kerja utama yang ditentukan oleh pemerintah pusat, terutama dalam fungsi pendidikan dan pemberdayaan ekonomi ibu-ibu yang dilakukan melalui zoom talkshow patchwork dan batik. Program-program lain yang telah berhasil digelar oleh DWP juga meliputi acara Tujuhbelas Agustusan bersama KJRI Melbourne, HUT DWP, serta pengajian Islam dan ibadah agama Kristen secara virtual.


Masih disayangkan bahwa grup angklung dan gamelan DWP untuk sementara waktu masih tidak dapat diadakan. Namun, Indah berharap Kristi dan para pengurus baru DWP kelak akan dapat menemukan solusi untuk mengadakan kembali kegiatan angklung dan gamelan yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang baru.

Selamat jalan kembali ke tanah air Bu Indah dan selamat ulang tahun, sukses selalu dan Tuhan memberkati!

Seragam resmi DWP

Apa Kata Mereka

Priskila Zetro – Pengurus DWP

Bu Indah adalah sosok Ketua DWP yang inovatif dan easy going. Saya sangat mengapresiasi inisiatif beliau untuk membuat grup Rohani Kristen DWP meskipun dengan background beliau yang berbeda. Semoga sukses selalu untuk Ibu Indah Perdanaputra dalam karir baik di Jakarta maupun dimanapun nanti ditempatkan. Sehat dan bahagia selalu Bu Indah bersama dengan keluarga. Terima kasih banyak Bu Indah atas bimbingan dan arahan selama ini, mohon maaf untuk segala kekurangan yang ada. Semoga tali silahturahmi bisa tetap berlanjut dengan baik. All the best for you Ibu!

Siska Dart – DWP Patchwork

Ibu Indah adalah sosok seorang pemimpin yang sangat open dan ceriah. Walaupun hanya singkat kita bersatu dalam naungan DWP KJRI MELBOURNE dan dalam group Patchwork Bu Indah sangat supportive mau mendengar dan membantu. Canda dan tawanya akan selalu kami rindukan. Doa kami Ibu Indah sukses terus kembali bertugas di Indonesia dan dimanapun Bu Indah bertugas dan berada.
Salam Kami dari Patchwork DWP selalu, we love you Bu Indah.


Nani Pollard – Anggota DWP
Nani Pollard

Ibu Indah, meskipun belum lama saya kenal, tapi menunjukkan kepiawaiannya dalam menjalankan tugasnya. Semangat muda yang memperlihatkan bagaimana
lincahnya Ibu Indah dalam memimpin ibu-ibu Dharma Wanita membuat kami betul-betul terpesona. Keramahan sifat Ibu Indah membuat anggota Dharma Wanita merasa sangat dekat dengan Ibu Indah dan tidak merasa “sungkan” untuk bertukar pikiran. Ibu Indah “stay sweet as you are“. Sampai jumpa lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Curhat-Curhatan dengan Santi Whiteside

Di tanggal 10 Oktober yang bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia, BUSET melaksanakan IG Live bersama Santi Whiteside, Multicultural Ambassador of Mental Health Foundation...

Apa itu Pinjaman Kostruksi (Construction Loan)?

Pinjaman konstruksi adalah suatu skema yang secara khusus dikembangkan oleh pihak bank untuk nasabah yang ingin membangun rumahnya sendiri, daripada membeli rumah yang telah dibangun.Tidaklah...

Korban Office Politic | Banting Setir Karir / Bisnis

Korban Office PoliticTanyaSelamat pagi, Ko Suhana, maaf mau tanya, sebagai konsultan yang telah pengalaman puluhan tahun, mohon sarannya bagaimana cara kita menghadapi partner kerja yang suka...

SEPERCIK KEHANGATAN BAGI TUNA WISMA DI BULAN YANG DINGIN INI

Homelessness Prevention Week 2015Seperti yang telah kita ketahui, masih banyak masyarakat Australia yang mengalami kesulitan ekonomi hingga harus meninggalkan rumahnya dan hidup di jalanan...

Melawan Radikalisme Sambil Mengasah Akal Sehat

Bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha pada 1 September lalu, Forum Masyarakat Indonesia di Australia (FMIA) mengadakan diskusi bertajuk "Preventing Radicalisation and Islamophobia...