Berkenalan Dengan Kru BUSET 2020

0
223

Benedicta Bintang Zefanya

HULLO kawan BUSET! Namaku Benedicta Bintang Zefanya, salah satu jurnalis di balik artikel-artikel pada lembaran majalah BUSET yang kalian gemari. Saat ini aku sedang menempuh pendidikan tinggi Bachelor Marketing dan Bachelor Media Communication di negeri penuh koala dan kangguru ini. Kalian mungkin penasaran, kenapa dua degree? Karena siapa sih yang tidak mau paket two in one? Two skills in one person! Sebenarnya bukan hanya dua karena aku adalah orang yang percaya, “if there is a will there will always be a way.”

Jadi bisa dibilang aku ini bagaikan gurita darat yang dengan delapan tangannya mampu melakukan banyak hal dengan satu raga. Aku memang orang yang selalu bersikap serba bisa dan pantang menyerah. Aku mengambil contoh passion kecilku dalam dunia seni. Aku sudah lama berkecimbung di dalam dunia seni – menggambar, mendesain hadiah custom untuk orang-orang yang aku cintai, up-to-date akan setiap desain yang kian bermunculan, bahkan terus mempelajari program-program software desain baru.

Dari semua ilmu dan segala hal yang aku pelajari selama 20 tahun di Bumi, aku tidak pernah tidak ingin mempelajari lebih. Hal ini terutama karena angan-anganku untuk menjadi salah satu tokoh yang berani membereskan dunia demi generasi setelahku. Aku sadar bahwa tangankulah yang akan menulis masa depan semesta ini, maka dari itu tanpa letih aku akan terus bekerja keras untuk menghidupkan namaku dan menjadi bintang yang menyinari bumi dengan kebahagiaan dan harapan.