BEKERJA SAMA UNTUK VAKSINASI INDUSTRI BANGUNAN, KONSTRUKSI DAN PENGEMBANGAN

Badan-badan industri dan serikat pekerja dari sektor bangunan, konstruksi dan pengembangan Victoria hari ini meluncurkan situs web baru www.constructionvaccinehub.com.au untuk memberikan informasi yang jelas dan informasi vaksinasi COVID-19 singkat untuk anggotanya.

Situs web ini memberikan perincian tentang vaksinasi, tautan ke tempat di mana pekerja dapat memperoleh vaksinasi, dan sumber daya multibahasa bagi anggota untuk mempromosikan vaksinasi dalam 16 bahasa.

CEO Master Builders Victoria Rebecca Casson mengatakan bahwa kelompok kolaboratif badan industri dan serikat pekerja mendukung vaksinasi dan berkomitmen agar anggotanya dapat mengakses informasi vaksinasi dengan mudah.

“Situs web ini mencerminkan cara para pekerja di industri kami mengakses informasi secara online dan di ponsel mereka. Kami telah berfokus pada informasi vaksin yang paling penting bagi sektor kami dengan cara yang mudah diakses dan untuk menemukan informasi pemerintah lebih lanjut jika memungkinkan,” kata Casson.

“Yang penting, kami memastikan informasi tersedia dalam berbagai bahasa. Seperti yang telah kami lakukan selama pandemi, poster situs kami dan informasi COVIDSafe tersedia dalam 16 bahasa, dan kami telah menugaskan saran komunikasi spesialis untuk membantu kami mempromosikan pentingnya vaksin – dan keamanan di lokasi pembangunan dan konstruksi – di masyarakat di seluruh Melbourne dan kawasan Victoria.

“Kampanye dan situs web ini melengkapi pekerjaan yang dilakukan oleh kelompok kolaboratif badan industri dan serikat pekerja kami untuk mempromosikan penggunaan vaksin. Kami akan terus saling mendukung dan mendorong vaksinasi sehingga kami dapat menjaga tempat kerja kami tetap AmanCOVID dan terbuka.”

Sekretaris Negara Bagian Victoria dari CFMEU John Setka mengatakan, ini adalah contoh lain dari serikat pekerja dan badan industri yang bekerja sama untuk menjaga sektor bangunan dan konstruksi tetap terbuka dan menjaga pekerja tetap bekerja.

“Sangat penting bahwa anggota memiliki akses ke informasi yang jelas dan ringkas. Kami telah berkolaborasi dengan badan-badan industri untuk membuat situs web yang menyoroti informasi penting tentang vaksin dan berisi tautan-tautan bagi anggota kami yang mungkin memiliki lebih banyak pertanyaan. Yang penting, jika anggota memiliki pertanyaan lain, mereka didorong untuk berbicara dengan dokter umum mereka, ”kata Pak Setka.

“Banyak orang di industri kami melakukan hal yang benar dan, meskipun kami belum sempurna, kami bangga dengan cara banyak pekerja mengikuti aturan. Mendapatkan vaksinasi adalah langkah selanjutnya, dan kami tahu anggota dan industri kami akan melakukan hal yang benar.”

Situs web pusat vaksinasi konstruksi didukung oleh Building Industry Group of Unions and Industry Associations (dikenal sebagai “BIG1”), yang terdiri dari:

• CFMEU

• Master Builders Victoria

• Plumbing and Pipe Trades Employees Union

• Master Plumbers

• Electrical Trades Union

• National Electrical and Communications Association

• Australian Manufacturers Workers Union

• Property Council of Australia

• Civil Contractors Association

• Urban Development Institute Australia

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Indonesia Turut Ambil Bagian Perayaan Imlek di Point Cook

Memang tidak asing lagi kita mendengar kata kata Imlek atau Tahun Baru Cina, yang menandakan permulaan tahun baru bagi kalender masyarakat Tionghoa.Imlek identik dengan...

BUSET SURVIVAL GUIDE 2017

Selamat datang di Australia, negara terluas keenam di seluruh dunia dengan tingkat kemakmuran yang termasuk tinggi, dan dilengkapi dengan lembaga pendidikan bertaraf internasional, mode...

Kenangan Manis dibalik Kue-kue Cantik Florencia Sugar Art

"enjoy yourself, Just eat Cake and run tomorrow" - lorene flo (Florencia Sugar art)Kreatifitas, keterampilan dan keinginan untuk memberi orang-orang kenangan indah, itulah bahan-bahan...

ERWIN ARIVIANTO: Kebaikan Menuai Kesuksesan

“Dimanapun kalian berada, jadilah yang terbaik”- Erwin Arivianto -Pria yang sukses pada bidang usaha coworking space dan virtual office ini memiliki perjalanan hidup yang...

MASUK TAHUN KE-11, IFF KEMBALI DISELENGGARAKAN APRIL INI

 Festival Film Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Indonesian Film Festival (IFF) di Melbourne akan dilangsungkan 14-20 April di ACMI, Federation Square. Semua tiket...