Home INFO BUSET Aldi Taher Viral Karena Nyaleg, Sukses Bikin Dua Presenter Harus Tahan Tawa

Aldi Taher Viral Karena Nyaleg, Sukses Bikin Dua Presenter Harus Tahan Tawa

0
Aldi Taher Viral Karena Nyaleg, Sukses Bikin Dua Presenter Harus Tahan Tawa

Tidak hanya fokus sebagai entertainer, komedian, penyanyi, aktor bahkan presenter, Aldi Taher mulai masuk pada dunia politik setelah mencalonkan diri sebagai bacaleg dari dua partai sekaligus yaitu PBB dan Perindo. KPU menyebutkan bahwa Aldi yang mencalonkan diri dari dua partai tersebut menyalahi aturan yang ada, dan ia harus memilih salah satunya.

Untuk mengkonfirmasi hal tersebut, Aldi Taher diundang sebagai narasumber pada salah satu stasiun tv nasional Indonesia ,TVone, yang kemudian menyebabkan namanya trending beberapa hari pada sosial media twitter.

Jawaban-jawaban lucu yang dilontarkan oleh pria bernama lengkap Aldiansyah Taher itu pada setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh presenter, membuat semua orang yang melihat tidak kuasa menahan tawa.

Saat ia diberi pertanyaan mengenai bagaimana bisa ia menjadi bacaleg dari dua partai sekaligus, ia menjawab bahwa ia juga bingung akan hal itu dan membuat presenter kembali bertanya, “Bang Aldi kalau bingung sama dirinya sendiri gimana nih Bang Aldi kalau kepilih nanti jadi wakil rakyat. Bingung juga dong sama rakyatnya entar?”

Jawaban mengocok perut pun dilontarkan oleh Aldi, “Memang Mbak enggak bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung, Mbak. Nanti enggak bingung kalau sudah di Surga,”. Jawaban Aldi tersebut membuat warganet tidak habis fikir dan menyebutnya Quotes of the year.

Aldi Taher juga mengajak kedua presenter TV One yaitu Andromeda Mercury dan Tysa Noveni untuk melantunkan Al Fatihah saat ditanyai mengenai komisi berapa yang ingin ia perkuat.

Dikonfirmasi oleh kedua presenter yang menjadi pewawancara Aldi Taher, bahwa keduanya pun kesulitan menahan tawa. Karena karakter Aldi yang memang lucu dan penuh komedi, bahkan kru dari stasiun tv pun juga tergelitik oleh jawabannya.